Thursday, September 17, 2015

Referensi Cari Uang dari Blog!

Untuk anda yang ingin cari uang secara Online


Mencari uang secara online merupakan hal yang sangat menggiurkan. Banyak cerita di luar sana mereka dapat memperoleh ratusan dolar dalam sehari tanpa melakukan apapun! Hal ini mungkin ada benarnya, namun lebih banyak salahnya. Memang, dengan ongkang-ongkang kaki mereka dapat dolar, tetapi, jelas hal ini baru dapat terjadi beberapa bulan bahkan beberapa tahun kemudian! Awal karier mereka mencari uang secara online bukanlah hal yang mudah. Mereka melakukan segala cara agar dapat untung.

Satu hal yang menggiurkan dari mencari uang secara online adalah tanpa modal. Ya, gratis tanpa modal pun bisa dapat uang secara online, anda dapat "menjual" website atau blog anda kepada advertiser. Meskipun banyak cara yang ditempuh untuk memperoleh uang secara online, kita akan membahas uang online halal, sehingga judi online seperti poker dan penipuan uang online akan termasuk diluar kategori yang akan kita bahas berikut. 

Keuntungan lain pencarian uang secara online adalah kita dapat melakukannya dari rumah maupun melalui HP, kemudian kita akan memperoleh penghasilan yang akan dikirimkan melalui Paypal, yang merupakan salah satu media online terpercaya saat ini dalam melakukan transaksi. Uang online yang kita peroleh akan dikirim ke bank lokal kita, baik BCA, BRI, BNI dll. Namun begitu, sangat penting untuk kita melakukannya secara serius dan efektif, karena kebanyakan orang akan berhenti di tengah jalan tanpa pernah menyentuh hasil dolar pertamanya! Jelas mereka mengharapkan uang online yang cepat,sangat disayangkan mereka berhenti karena takut kecewa.

Karena itu, mari kita lihat referensi satu persatu bagaimana kita dapat mencari uang secara online.

Link diatas  berisi pedoman langkah awal dalam membuat blog serta bagaimana menciptakan blog yang mudah dicari oleh mesin pencari. Mengapa kita membutuhkan blog yang mudah dicari? karena kita ingin blog tersebut dibaca! Urusan ada yang mau iklan disana atau tidak itu urusan belakangan. Yang penting ada yang baca dulu dan banyak yang suka. Kalo mau ga ada yang baca, lebih baik bikin diari saja di laptop masing-masing.

Ubersuggest merupakan media yang sangat ampuh untuk digunakan, agar mesin pencari lebih mudah melirik blog kamu! Kamu hanya perlu mengetikkan tema yang akan kamu tulis dalam blog kamu, misalkan "batik murah", lalu ubersuggest akan menampilkan list sugesti pencarian yang banyak dilakukan orang, misalnya "batik murah jakarta, batik murah asli, batik murah online shop dll." Yang anda harus lakukan adalah membuat artikel yang dapat memuat sebanyak mungkin sugesti keyword yang muncul. Sebagai contoh langsung adalah artikel ini menggunakan keyword "uang online", dan blog ini menggunakan, sebanyak mungkin hasil keyword dari ubersuggest.

Ini merupakan media pencarian uang yang blog ini gunakan. Sebenarnya bisa saja blog ini merekomendasikan Adsense, Chitika, dll, namun perlu dikeathui bahwa visibilitas untuk mencari uang secara jujur dengan metode tersebut tidaklah mudah. Mengapa seperti itu? Kalau saya tanya, seberapa sering anda akan mengklik iklan yang melayang-layang di suatu website? Seberapa sering anda tidak "skip" iklan pada youtube? Saya rasa pasti sangat jarang! Akhirnya, ketika anda mencari uang dengan iklan semacam itu, anda akan mengklik iklan tersebut sendiri, yang artinya akan mempermainkan diri anda sendiri. Tetapi dengan menggunakan adfly, hal ini akan diminimalisir. Kenapa? Karena yang anda butuhkan adalah membuat tulisan yang sangat menarik dan menyematkan link adfly pada tulisan tersebut! As simple as that, dan anda dapat menyebarkan ribuan link, berharap tulisan anda dapat menarik banyak orang!! Mau saya coba contoh penggunaanya? mari kita lihat penggunaanya:
Link diatas akan sangat menarik bagi orang-orang yang tersiksa dengan dietnya. Alhasil, anda sudah memiliki pengunjung yang tetap!!

Ini adalah salah satu aspek penting dalam membuat mencari uang secara online. Kebanyakan orang akan mencari download gratis apapun temanya. Google drive dapat menjadi media penyimpanan kamu, kemudian link terhadap file tersebut harus kamu shrink dengan adfly, sehingga orang yang ingin mendownloadnya akan masuk adfly terlebih dahulu. Kemudian promosikan file tersebut di blog kamu. Sebenarnya selain membuat file sendiri, kamu juga bisa bikin link berisi video youtube maupun lokasi download gratis lain yang bukan milik kamu. Namun, membuat karya sendiri yang original merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi blog kamu bukan?

Ini merupakan inti dari semua usaha kita. Akun adfly kita membutuhkan akun paypal agar uang yang kita hasilkan dapat kita terima, kemudian paypal akan membayar kepada bank yang anda miliki. Permasalahannya adalah ada beberapa kebijakan bank yang membatasi penggunaan kartu debit dan kreditnya untuk transaksi online. Untuk masalah verifikasi penggunaan debit BNI setelah anda membuat akun paypal, dapat anda lihat disini, Kalau bank lain mungkin bisa googling sendiri, karena saya pakainya BNI. Selain itu perhatikan bahwa kodenya akan dikethui saat kita CETAK rekening KORAN, bukan CETAK BUKU TABUNGAN.

demikian beberapa referensi pencarian uang online yang saya telah lakukan. Semoga dapat membantu rekan-rekan semua! Happy Day!

No comments:

Post a Comment